malam minggu gak kelabu kok

Tak biasanya malam minggu asik didepan laptop terus tanpa ada rasa bosan, ditambah dengan koneksi yang cukup baik mungkin menjadi alasan utama menghabiskan waktu berjam-jam tanpa perduli apapun..

kaskus,komik, downloadan film, jurnal yang mesti dibaca,  facebook, game, blog, dan chat dengan teman2 membuat malam ini semakin cepat berakhir.. paling tidak terlepas dari kegiatan kuliah untuk hari ini saya..

banyak yang bertanya, g malam mingguan.. mulai menyadari sudah berbulan2 tida malam mingguan jadi sudah terbiasa dengan ini..

menyimak apa yang ada, saya jadi ingat cerita tentang sahabat yang menyimpan kenangannya bersama seorang wanita yang notabene adalah sahabat saya juga..

7 tahun menyimpan perasaan, menjaganya dan memberi plus poin kepada wanita idamannya, salut bro, tapi ingin bertanya apakah ini yang disebut cinta terus dipendam tanpa sedikitpun mengungkapkannya dengan dirinya, naif saya menyebutnya tapi disisi lain saya salut bisa memendam perasaan yang sama kepada satu orang tanpa kejelasan dalam kehidupan realnya.. saya cuma bisa tersenyum ketika dia menyimpan rapi, amat sangat rapi foto-foto sang pujaan hati pada folder yang tak tersentuh, tapi tersentuh oleh saya (peace bro) hhihi.

setelah berbulan dari 7 tahun siwanita memiliki pasangan hati yang telah dipilih, teman saya, tentu patah hati namun tetap tegar sambil berkata”sudah waktunya merelakan dan saatnya saya berjalan rob” saya cuma bisa diam menghadapi kata2 sahabt saya, cuma bisa bilang semangat bro….

dan berlalu pergi dengan permainan kata2 lain, saya tahu perasaan hatimu sobat dan saya tidak ingin mengobrak-abriknya lagi…dilema antara cinta dan kesabaran, ketegasan mengambil keputusan, dan rasa tidak ingin menyakiti…

bingung dan bertanya apakah itu yang namanya cinta..saya rasa iya,

basi tapi realita dengan absolut menjelaskan

cinta tak harus saling memiliki….(dalam amat!!)

“ribuan lagu, jutaan puisi

kucipta untukmu kekasih

tapi tak juga kau menyadari

ada raga yang ingin berdiri disampingmu ..

tapi aku terlalu rapuh untuk berdiri

terlalu lemah untuk berlalu dan tersadar

kau telah berbalik arah..

aku mencintaimu  walau hanya bisa meneriakkannya di lembah2 hatiku…”

(untuk teman saya yang lagi OL dan sedang yman sama saya!!hahaha)


One thought on “malam minggu gak kelabu kok

  1. 1st,,,I want 2 make a comment 4 “malam minggu gak kelabu koq”
    salah tuh….kecuali klo kata2ny agk2 diubah dikit jd “malam minggu gak selalu kelabu koq” ,,,tu baru bener…

    2nd,,,salute bwt tmn mu tu…It means dy penganut prinsip bahwa “cinta kudu diperjuangin” Hehehe… =P
    hari gini mci ad y org kyk gt…
    susah ngedapetin cowo yg bnr mw b’juang u/ cintanya…
    Unfortunately,,si cewe g nyadarin hal itu…
    What a pity, huh??

Leave a Reply

