filosofi tentangmu..

ku ingin berjalan pada tanah-tanah baru yang belum tersentuh
pada laut-laut yang belum terjamah
menyelam pada palung-palung laut terdalam
aku ingin ada pada realita-realaita apapun itu
aku ingin menjauh sekarang
tanpa ada seorangpun…
aku ingin tak terlihat ketika aku menjalani semua ini
aku ingin tetap menjadi aku yang sempat menghilang dan terbuang dulu
aku ingin menjadi langit-langit yang tak berawan, hujan-hujan yang tanpa petir
aku ingin menjadi aku yang menenangkan hatimu
sangat menenangkan hatimu
tapi semuanya tak sama dengan fikiranmu dan fikiranku, semuanya ahanya akan berlalau dengan berlalunya matahari terakhir dalam hidup kita

kau tetaplah alasan aku untuk berdiri
berusaha
menghabiskan malam dan menjadi sedikit bercahaya

dimana kau kini, aku sudah siap bertarung dengan hidupku
dimanakah kau kini, aku sudah siap bertarung dengan fiksi-fiksi yang semakin menjadi nyata
dimanakah kau kini, aku masih tetap berdiri pada rentetan waaktu yang dulu tertinggal

hahaha, dimanakah kau kini


Leave a Reply

