melepasmu

jangan pernah kau tatapkan wajahmu padaku
aku akan dan tetap menghilang
jauh menghilang dan takkan kembali pada isyarat2 hidupmu
aku tetap menjauh dan membakar semua impiianku yang lalu

kau masa lalu yang membakar identitas2 hidupku

langit, hujan, awan dan matahari menjadi saksi saat ini..

jauh dan sembari aku akan singgah
pergi lah jauh atas semua ini, tanpa kau, aku dan segelintir hidupku
aku masih ingin sendiri
tanpa ada lagi puisi dan prosa-prosa yang memelukku

dan yang pasti aku ingin disini tanpa siapapun

menahun dan menunggu kata dimana suatu saat aku akan berjalan dan benar2 melupakanmu
takkan kembali
takkan mengingkari

lepaskan jiwaku

kau dan aku sudah hilang arah,

kau bukan lagi bidadari yang dulu menumbuhkan aku
namun menghantam aku setiap hari-hariku

aku pasti sendiri di dinding hari2 ku

tetapi arti hidup lebih real
kalau bukan fakta yang mengalahkan fiksi2 hatimu.


Leave a Reply

