just share

“hari-hari yang hebat dimulai dengan pemikiran positif!!”

entah kenapa sangat percaya sekarang dengan hal yang diatas, ketika beberapa bulan lalu saya menerapkan pola itu pada hidup saya

“real new life ”

beberapa hari ini sibuk dengan progress yang tak kunjung selesai, jurnal yang tak kunjung berakhir, dan buku yang masih sangat banyak yang harus dibaca.

dengan pemikiran lain bahwa saya harus menyelesaikan semua masalah hidup ini saat ini, masalah masa lalu dan berdamai dengan masa lalu saya yang mungkin saya sebut amburadul,  perlahan tapi pasti, orang-orang yang pernah dekat dengan saya masuk lagi, tapi dengan sisi yang istimewa, bahkan sangat istimewa

hari ini dimulai menemukan seseorang yang bertahun tak pernah ditemui,meminta maaf kepadanya yang sangat ingin melupakan saya, saya tahu saya salah dan semua itu menjadikan saya lebih baik sekarang, saat belajar untuk memaafkan dan dimaafkan tepatnya berdamai dengan masa lalu saya, dan semua yang saya lakukan dahulu untuk membuat kebencian menyelesaikan semuanya dengan sangat buruk karena terlalu banyak perbedaan sob, bertahun menghilang akhirnya bisa melihat wajahnya lagi, senang sekali, punya hubungan baik,

berikutnya sesorang yang pernah buat saya berjanji akan selalu menunggu nya dan setia pada masa-masa saya menyelesaikan kuliah  dibandung, mencoba bertahan dan yakin bahwa saya akan bisa mencoba mengejar hatinya lagi. tapi semua tidak seperti yang harus kita fifkirkan kan,atau semuayang kita rencana-rencanakan bahkan pada masa sepuluh tahun kedepan,  menerima dan berjalan dengan kepala tegak akan membuat semua lebih baik, malam ini dia mengakhiri semuanya dengan status baru, patah arang? saya sama sekali tidak merasakan apa-apa, semua baik2 saja, semua pengaruh pada fikiran positif yang akan melakukan “impact” pada perilaku dan kendali hidup saya, saya akan berjalan pada masa2 hidupku sob, tak perlu ada lagi yang ditunggu, semua sekedar masa yang menjadikan ku lebih baik.

masa-masa dimana seseorang harus menembus bagian yang sulit untuk menjadi jauh lebih bijaksana dalam bersikap dan berkehendak, masa dimana seseorang harus menerima suatu yang sakit untuk membuatnya berada pada level lebih tinggi dari hidupnya

masa dimana pola fikir dibentuk, sangat nyata dan real masa dimana saya merasa sangat wise saat ini..

masa dimana ketika memaafkan dan dimaafkan menjadi kunci utama perubahan hidup

“aku akan berdiri pada langit-langitku

karena aku yakin putaran ini akan membuat tingkatan ku meninggi

jalan terjal perlahan terlalui, bahkan tanpa api

kau akan kusimpan tetap dihati ini rapi dan tak tersentuh

karena kau lebih dari antibiotik dalam hidupku

lebih dari serum apapun itu

dan mulai berjalan menghilang pada masa aku memulai hidupku yang baru”


Leave a Reply

