sudah mau akhir tahun aja ini

sudah awal bulan, tidak terasa seklai bahwa tahun ini akan segera berakhir, apa harus menyalahkan atau mensyukuri.. hmm

saya rasa kedua-duanya harus dilakukan, mensyukuri untuk raga yang masih tertinggal, untuk nafas kehidupan untuk renda-renda yang masih terjahit untuk langkah-lagkah yang masih berjalan tegak… sangat berusaha mensyukuri semua ini saya

kalo ingin menyalahkan, saya mulai menyalahkan pembebanan waktu yang tidak stabil, usaha yang kurang dan tingkat technology yang masih jauh dari harapan, untuk yang datang dan pergi pada tahun ini cuma bisa bilang “maturnuwun” untuk sesaat kehidupannya

 

so visi apa yang ingin dimulai untuk mengakhiri tahun ini?

saya ingin menikmatinya, menyikapinya dan membuatnya sedikit lebih bermakna walau hanya dengan waktu yang semakin menipis, saya mungkin hanya akan menhadapi banyak hal kalau saya mau, dan sya rasa saya harus mau…

memaksakan diri masuk ke level kehidupan lebih sulit untuk mendapatkan bentuk pribadi yang kokoh, kuat dan well-done…

caiyo


Leave a Reply

