menyampah pada permainan bahasa

berdiri aku di balik bayang-bayang  jembatan masa lalu yang entah masih ada atau tidak menjadi paradox normal masa dan bentuk yang berliku

pada rentang nilai waktu yang menjadi kuantifikasi absolut padamu, atau pada rentetan permintaan yang tak masuk akal

hilang aku pada rekondisi 2628000 detik yang pernah terlalui bersamamu.. antara rentetan hantaman penolakan setelah itu, aku masih berdiri pada masa sulit yang mengajari kakiku untuk berdiri dengan dua langkah kedepan

atau itu hanya permainan bahasa yang menjadikan realita nyata menjadi tak nyata

pembenaran pada sistema aritmatika perasaanmu pada bentuk-bentuk ustable yang kau cipta?.. namun waktu membentuk lebih tegar pada sistem kejut yang kuat, aku berdiri dan berjalan dengan cara berbeda.

apalah arti membagi bila bukan untuk mempertanggung jawabkannya

apalah arti kau aku atau kita bila hanya berakhir pada beberapa hantaman badai di 12 purnama, semua sudah terbakar

bagiku sekarang , kau akan tetap ada.. tersimpan rapi tapi tidak untuk ditemui lagi


Leave a Reply

