kopi+rokok+malam2 sebelum ujian hasilnya=MELOW!!!

pada masa segelas kopi telah menjadi dingin, tetap aku ingin meneguknya..perlahan

memastikan bahwa rasanya tetap sama di malam yang sama pada saat aku memikirkanmu

“ada masa ketika seseorang keluar dari gubuk yang ditinggalinya untuk pindah keremah yang direncanakannya bertahun-tahun”

“ada masa ketika seorang berdiri di sudut kota tua membaca koran menunggu sang kekasih pulang”

“ada juga masa ketika aku membiarkan semua berlalu sebelum memperjuangkan apa yang baik bagiku

aku takkan mengejarnya, tapi aku akan menunggunya dan memperjuangkannya”..bila benar aku namakan itu jodoh….

kepadamu yang menerima email dariku malam ini..

ada masa aku berdiri dan tak membohongi diri sendiri, tapi jalan tetaplah berliku, arus tetaplah bertukar, dan aku tetaplah tidak menjadi bagian hidupmu…

pada langkah aku yang mulai tegak lagi, dan kau yang semakin menjauh, aku masih berterima kasih padamu karena mengajarkanku makna perjuangan yang lebih besar dari sks kuliah ku.. dan makna bahwa aku hanya butuh sekedar percaya dan tak perlu mencari tahu akan masa depanku…

terimakasih bulan dan bintang yang menerangiku dengan semaramnya

terimakasih cekungak sunda yang mengajariku terbang berdiri

dan untukmu masa depanku, tunggu aku yang berjalan semakin dekat denganmu..

siapapun itu nantinya…


Leave a Reply

