seandainya persepsi kita sama

sudah lama tidak menulis dan update blog ini, haha

saya terlalu disibukkan dengan kegiatan pribadi yang kebanyakan main, berusaha belajar dan mengerjakan tugas yang seabrek-abreknya..

sepertinya prinsi, ork hard play hard saya dan teman-teman berhasil di semster satu dan masih mencoba disemester 2, whateva mah kalo katanya masalah main-main ngak ada kaitannya dengan kuliah atau belajr..opsss salah topik saya..

SEANDAINYA PERSEPSI KITA SAMA

masih ingatkah pada rentetan cerita yang tak berujung manis di awal tahun, ketika kau mulai bicara serius tentang kita, menelfonku tengah malam untuk membicarakan apa yang tak pernah kita bicarakan sebelumnya, konsep yang sepertinya salah kita coba menjadikan benar.

akan banyak hal yang pernah kubagi padamu, akan banyak cerita yang pernah kita ungkap bersama, atau akan banyak lagu yang pernah kita rusak berdua, aku menyimpulkan 2 tali yang sama-sama berpisah pada ruang dan waktu berebeda kali ini. kamu setelah 1 tahun putus dengannya, begitu juga aku yang telah 1 tahun pisah dengannya, apa ini cukup normal untuk melakukan pembicaraan serius antara kita.

terkadang ingin aku mengatakan sudah, semua biasa saja.

atau masih ingat awal tahun ketika malam sebelumnya kau bilang sudah padaku, aku menabrakkan mobilku ke pagar yang nyata-nyata telah kulewati dengan aman dan nyaman beratahun-tahun, atau masih ingat ketika aku kesal dan mematikan handphone, kau menabrak batu di simpang dago. refleksi penolakan yang bodoh yang telah kulakukan dan kau lakukan selama berbulan-bulan ini.

saat terakhir aku disampingmu menyetir sambil kau tidur karena kecapean, aku cuma memandangimu tanpa berniat kau tahu.. aku ingin ada diseblahmu, bukan untuk sekarang saja, tapi mungkin juga sampai berpuluh-puluh tahun nantinya, nantikan aku membereskan semua tentangku, tentangmu dan tentang kita untuk sama-sama kita hadapi apa yang namnya kontekstual berbeda.

seandainya persepsi kita sama kau pasti disini..

setahuku persepsi kita berbeda, yang buat tak sama hanya kau dan aku

dan mungkin 1% masyarakat yang menerima kita berbeda…

“jalani saja” katamu..

dan aku tertawa mendengar kau berkata dalam bahasa singkat padaku

as always…

(jenis: ngarang, bingung menulis..yang penting blog eksis..haha)


One thought on “seandainya persepsi kita sama

Leave a Reply

