biggest plan in 3 years

saya ingin sekolah di jerman.

saya tidak tau bagaimana cara mendapatkan scholarnya, saya tidak tahu kapan, saya tidak tahu kenapa, saya tak tahu apakah saya mampu atau tidak.. saya cukup mempercayainya.. and wll see.


6 thoughts on “biggest plan in 3 years

  1. ajeng juga pengen ke jerman. tapi bukan mau sekolah, liburan aja deh, atau nemenin suami ajeng besok sekolah ke sana. hehehee.. Amiiiiin…๐Ÿ˜€

    semangat, by! ajeng yakin pasti robby bisa..๐Ÿ™‚

    1. hohoho..itu cuma tulisnan jeng.. yang suatu saat nanti kalo dibaca jadi sakralan apakah terjadi atau tidak..:D

      1. yah.. semua kan berawal dari mimpi, by. sapa tau aja semua bisa kewujud hanya dari sebuah mimpi yang tertulis. tulisan kan curahan apa yang dipikirkan oleh yang sang penulis, terlepas dari bener atau nggak tulisan itu..๐Ÿ™‚

    1. tidak ada salahnya bermimpi, berusaha dan berdoa.. realita pasti berpihak pada org yagn berkeinginan..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s