harian 3

terpaut aku pada bentukan kata-kata mu yang kadang menjadikan skrip menjadi realita

realita intimidasi fikiran dan bentukan yang terbentuk dibalik senyummu

apakah saya akan meninggalkanmu karena kau lebih sering mengungkapkan sesuatu dengan menangis?

atau akan kah cinta saya terganti karena kau selalu menyampaikan perasaan dengan marah-marah?

atau sedikit kau emosi karena aku memberikan perhatian lebih kepada yang lain…

tak ada yang merubah itu.

hantaman badai, tiupan topan dan dentuman petir takkan menyiakan saya untuk berseloroh duduk di disampingmu

atau kau sadar saya pernah berdiri dua langkah dibelakangmu sebelum kau melakukan sesuatu..

untuk sekedar memperhatikan dan memastikan semua yang kau usahakan itu adalah benar dan baik..

saya mencintaimu dengan sederhana, saya mencintaimu seperti terik menguapkan air, seperti pohon dimakan benalu, seperti ombak menghantam pantai…

saperti saya padamu…


Leave a Reply

