harian 4

tidak ada yang salah dengan hujan mengguyur jakarta pagi ini

dari pagi, dan saya rasa akan sampai siang dan menuju kolaborasi dengan malam

untuk memastikan saya tidak akan berbuat apa-apa hari ini

saya tersadar seperti kehilangan obat penenang, seperti kehilangan bius..

saya pagi ini terbangun dengan kepala sedikit pusing, menunduk dan sementara roh sya berkometisi dengan kantuk mencoba berfikir tentang jalan hidu

yup im 24 and nothing, saya 24 dan belum melakukan apa-apa untuk diri saya, apalagi untuk orang lain..

masih memfasilitasi diri seadanya tanpa punya usaha untuk mebolak-balikkan cara hidup seperti rekan-rekan saya telah lakukan.

saya masih selalu bergumul dengan kopi dipagi dan malam hari, papper, bacaan, komunitas, dan lainnya

sepertinya saya harus berubah, karena kalau bukan saya, siapa yang akan meletakkan nurani untuk berfikir sama dengan keinginan saya..

berfikir unk quit dari plan hidup dan menyasak ke kontraktor, masuk keproyek dan mencari penghasilan disana, mungkin cukup besar untuk seorang pria single dan belum puny tanggungan

but..

cukup, saya masihi harus memenuhi janji saya, setahun lagi dan sayaakan  menjadikan tiada menajdi ada

menjadikan kapas menjadi kain, atau lebih baik dari itu…

cukup percaya terkadang perlu waktu bertahun-tahun untuk menguatkan pondasi ketika ingin membangun gedung besar.!


Leave a Reply

