berbagi lara..

Pagi ini saya terbangun karena kepanasan, kamar sempit, udara panas dan jendela yang tertutup cukup membuat saya tidak nyaman dalam priode seriosa kehidupan regenerik limitik, saya meng-ordekan apa yang bisa aku pelajari di sudut malam,tak terpejam kemudian keluar, merasa diiris sepi ditambah dengan konkrit pengetahuan lambat dari proporsi hidup yang semakin cepat.

Berjalan pendek, melihat sususan bintang, bulan yang sedikit memukau dan beberapa kehendak yang terpecahkan pada konsep dasar para bidadari yang turun pelan-pelan, kehilangan sayapnya dan terlahir di bumi diiringi derapan terompet laksana menyunggah menjadikan mereka penyempurna hidup dibumi. Selaksa lahir untuk memberi air, lahir untuk memberi warna berbeda temaram, kuning, hijau, biru dan terkadang hitam.

Pada dekapan sayap kupu-kupu yang menyebabkan badai di bumi satunya, menyeruput kematian dengan keindahan yang terkadang menjadi kamuflase kehidupan. Bertanya tentang takdir yang tak ada habisnya, disini mungkin atau disana ditempat bumi berdiri tergolek dan tergeletak tidur untuk hidup dan sedikit memilih mati menjadi takdir abadi.

Kadang saya bertanya siapa saya, atau lebih naif lagi mempertanyakan peran saya dalam kualitas representatif logika yang semakin menghilang, seolah terlahir dari bintang film drama asia korea tampan dan mengagumkan, mencoba mengungkapkan apa yang salah dan yang benar dalam hidup yang semakin bergejolak cepat, sedangkan saya semu memandangi diri dan sedikit menghiperbolakan sesuatu yang mungkin tidak mistis.

Tapi kadang saya tak peduli pada oreintasi hidup, bila waktu berputar cepat saya akan lebih cepat, seolah percaya saya punya takdir yang harus dilengkapi

Selama masih meletakkan kaki di bumi, cita saya akan tetap ke awang-awang.

Kadang mimpi saya tidak realistis dan cenderung kosmis..

dan saya hari in ibelum terbangun dari mimpi


Leave a Reply

