C i n t a l u k a

Disimu aku ada menjungkalkan kenyataan yang terakhir tak kausadari menjadi lingkaran murni kehidupan prestise tanpa limit

Pada bumi, bulan dan gerhana yang seolah-olah terkorelasi murni dengan kesendirian.

Nanar aku membidik semua yang target yang tenyata fana, dan menyadarkan aku hilang arah.

Lupakan semua filosofi fisika, kimia dan matematis yang menjadikan bilangan nyata terlalu komplek dan tekadang menyelipkan beberapa teori yang tak salingĀ  sambung menyambung, pada rentang yang semakin jauh dengan deviasi limit yang mengantarkanku pada semua pembicaraan sederhana yang menjadi rumit..

Cinta

Hentikan aku

Cukupkan aku dengan wanita terindah disana

Dan tersadar untuk melupakanmu dengan menjadikanmu karya sastra indah seperti dirimu…

Selamat tinggal kekasih..


Leave a Reply

