Became part of my life

Saat terkadang kau malahan merasa bahwa semua itu tertunda pada waktu dan binomial bilangan yang ternyata salah dan kau anggap dan kau kenal salah. Apakah kita akan bisa saling menyatu bersama berdua diakhir cerita yang berhadap-hadapan

Kunjunganmu aku nanti untuk berasa bersama denganmu, sedikit memberi pengumuman bahwa kita pernah saling bersama dan bersamaan mengklain diri sendiri dan dirimu, duduk berdua, sambil bercakap-cakap sebijak raja-raja parahyangan duduk diatas panglima perang

Bercerita tentang taktik, sklemik dan ritmik gerak sederhana antara aku dan kau

Aku rindu duduk disebelahmu, diam mendengarmu bercerita tentang hidupmu, kita dan siapapun nantinya,

Aku rindu kau kekasih, rindu bersalaman dengan akal dan waktu yang menjadikan ucapan sederhana menjadi ucapan yang lebih konkrit

Cintaku memang tak sesederhana, melihatmu berdiri pada rona

Cintaku memang tak sesederhana untuk sekedar menerima dan memberi perlawanan atas penjajahan hati.

Ungkapkan tentang kasih dan aku ingin kita berdiri di depan tempat-tempat yang bersamaan dengan hidupku. Cinta? Rindu? Atau kasih sayang yang berhadapan. Itu hanya sekedar semua bagaian yang berkebalikan dan tempat untuk memadu rindu

Duduk, berdiri, berlari atau kadang terbungkuk

Aku tak ingin sendiri, aku tak ingin dimabuk sepi, aku tak ingin menjadi romeo yang kehilangan julietnya, tak ingin menjadi siapa yang merusak pandangan bersama..

Mungkin bila sampai kita bersama, suatu saat nanti, kita bisa bicara apa yang pernah menjaiku. Bagiku, kehilanganmu adalah tamparan bolak-balik seperti Asterix menampar orang-orang Romawi, dalam cerita karangan Rene Goscinny dan Albert Uderz


Leave a Reply

