ceritacerita malam malam masuk angin

seharusnya malam ini saya menulis laporan untuk briefing besok pagi dengan rekan engineer lainnya, tapi sayangnya saya cukup moodian dalam melakukan sesuatu. maaf ya sob, kerjaannya saya kerjakan besok pagi dan saya pastikan hasilnya akan sama dengan mengerjakannya malam ini.

buruk, sangat buruk saya rasa. kelemahan yang perlahan ingin saya hilangkan, sulit untuk mengerjakan dan memulai sesuatu dan lebih sulit untuk menghentikan bila sudah terlanjur melakukan kegiatan itu..

beberapa rekan yang membaca blog ini memberi kritikan baik kepada saya, mengapa tidak menulis tentang transportasi, atau ilmu sipil yang kamu geluti sampai jenjang kuliah ini? tanya mereka.

konteksnya seharusnya sebagai mahasiswa pasca saya harus banyak menulis tentang engineer, transport, moddeling bahasan tentang transportasi publik, atau kaitan konflik permasalahan kebijakan masyarakat dan pemerintah yang kadang tak ada benang merahnya..

namun sayangnya saya belum tertarik, merasa ilmu saya sangat cetek, paling saya hanya bisa berkoar-koar untuk hal-hal umum yang tidak terlalu monoton dan kondisional, wong melakukan penelitian pun masih sedikit, proyek? juga masih newbie,

tapi saya berkenan atau istilahnya bersemangat atau bergelora atau apapun itu ketika membagi tulisan-tulisan mungkin yang dianggap tak penting atau penting atau beberapa berkomentar ” robi, apaan si lo, sipil kok nulis2 puisi” hehe, itu semua tentang rasa sahabat

saya tak ingin hidup hanya dari dunia engineering saja, tak ingin punya pola pikir yang hanya itu melulu, ada ratusan engineer yang lebih pintar dan jago yang menulis sudah banyak hal.

saya? hanya ingin membagi semangat, cara berfikir dan cara pandang dalam hidup..

membagi kritik sosial, membagi puisi tentang cinta, prosa pendek dan cerita pendek tentang apapun itu

terkait apapun itu, berdiksusi dengan cara yang berbeda

berdiskusi dengan cara pandang yang berlainan

karena

tak seorangpun yang bisa memetakan pola fikir seorang terhadap yang lain, karena semua itu proses dan saya sebut proses keseragaman….

dan itu indah.. so, enjoy it..:)

*ngomong apa si gw..:P


Leave a Reply

