mencoba sesuatu yang random

saya sedikit mulai bergoyah dengan rencana saya, secara konseptual tertulis saya selalu merencanakan sesuatu dengan matang. berusaha untuk menjadi planner yang baik, dalam konsep/rencana apapun itu. berusaha menulis di notes dan menempelkannya di meja kerja saya untuk mengingat kegiatan dan laporan yang harus saya kerjakan, beserta target-target yang saya tuju, dari mulai target tahunan, bulanan bahkan 5 tahunan milik saya rapi tertempel di dinding didepan laptop saya..

tapi ada yang berubah akhir-akhir ini:

melakukan sesuatu yang mengejutkan ternyata menyenangkan.

menjadi bola tenis yang memantul itu ternyata indah..

berfikir dengan sederhana tanpa mengkotak-kotakan keadaan, fenomena, rencana ternyata menarik..

dan mencoba sesuatu yang baru terus-menerus membuat anda haus akan sesuatu yg baru lagi..

serasa nikotin dan ganja yang memerangai urat saraf kecil untuk mencoba mengkaji hal-hal baru

semoga ini berefek baik untuk saya, perjuangan saya, cita-cita saya dan konsep yang sudah tertata rapi di otak ini

terkadang pondasi yang kuat itu perlu diberi ombak untuk memastikan sekuat apa dia..

kekuatan ombaknya? RANDOM!


Leave a Reply

