surat balasan

surat cinta:

malam ini saya nge-ym kamu, iseng menanyakan cita-citamu, memintamu untuk menulisnya dan mengirimkannya kembali ke email saya, sehingga saya bisa membacanya, berusaha membagi manfaat kebersamaan, cerita dan cita-cita yang mungkin itu tak akan sama dengan yang saya dan yang kamu kejar dari sekarang.

kamu menulis, ringkas, padat dan jelas:

1.       Aku mau lebih rajin

2.       Aku mau jadi lebih cantik

3.       Aku mau cepat lulus

4.       Aku mau cepet  kerja

5.       Aku mau bikin orang rumah bangga, lebih hebat dari ayah

6.       Aku mau jalan2 ke pekanbaru..bener2 pengen tau seperti apa kota kelahiranku

7.       Aku mau mampu beli rumah

8.       Aku mau jalan-jalan ke tempat-tempat yang sekarang Cuma bisa kulihat fotonya

9.       aku mau disayang semua orang

10.   aku mau kita bahagia..:)

mungkin suatu saat nanti jalan kita tak selalu sama, mungkin di pertigaan nanti saya akan memilih ke kanan, dan kamu kekiri atau tetap lurus, mungkin setelah lulus nanti kamu akan meneruskan sekolahmu ke-Massachusetts (maaf kalo salah nulis, nama kotanya emang ribet :p) , mungkin kita nggak bakal ngerjai papper sama-sama lagi, dan berakhir dengan kamu yang ketiduran di mobil karena kecapean,atau mungkin kita tak bisa membahas bagaimana cara bermain persib, persija, psms, sampe juventus atau barcelona dengan tiki takanya, nonton final piala dunia di kafe orang dan kedinginan setengah mampus dan selalu saya mengompori kamu untuk tetap anti intermilan seumur hidup.!

mungkin kita ngak akan sama-sama lagi bertukar fikiran tentang cita-cita dan realita, tentang manfaat vitamin A, dan vitamin C, manfaat lari pagi dan keberhasilanmu menguruskan badan sampe 7 kg.

mungkin juga saya tak lagi ada di ym, phonebook, atau jejaring sosial kamu lagi.

tapi apapun itu, saya cuma ingin ninggalin jejak untukmu, mencoba bersepadanan denganmu untuk membuatmu berlari lebih cepat, berdiri lebih lama, membaca lebih banyak dan berfikir lebih kritis dari biasanya. mungkin saya juga tak terikut dari orang yang akan mengecap keberhasilan kamu nantinya , saya juga tak perlu sedikit perduli hal itu. di otak saya cuma ada kamu harus bahagia, apaapun keadaaanya!

konsepnya, malam ini saya tiupkan doa-doa saya padamu, pada cita-citamu, pada rentetan hidupmu, saya tiupkan kedamaian dan harapan kebahagiaan padamu, untukmu..

saya dimana? saya akan melihat dari jauh tertawa, melihat bahwa semua sudah jauh lebih baik. dan akan terus tersenyum dan berjalan berbalik arah untuk tak mengganngu keseimbangan hidupmu.

teruslah berusaha .

suatu saat nanti gw ingin nulis surat cinta kayak gini, hehe.


Leave a Reply

