24 juli

dari jam 10 sampai jam 2 pagi saya masih dikantor polisi membuat BAP, menunggu sedikit tindakan untuk berharap kebijakan

mereka, sehingga saya memperjuangkan hak-hak saya yang saya anggap diambil diluar perkara sadar saya.

sekitaran 4 jam berada disana tidak membuahkan apa-apa, untuk datang ke tempat kejadian perkara pun sepertinya kaki mereka sangat berat

saya mungkin merasa ini lemahnya hukum kita, mau buat apa

tak salah hukum rimba dan hukum masyarakat jauh lebih adil dibanding dengan hukum negara yang beberapa partikulari aparatanya pun malas-malasan untuk memberikan tindakan

saya bisa apa? mungkin saya hanya bergumam, tau seperti ini mungkin saya lebih memilih untuk tidak kesini, sudah kehilangan, begadang buat BAP , hasil? non sense..

maaf saya mengkritik kerja anda2 semua..


Leave a Reply

