curhat..:D

sudah 3 hari, tidur cuma 3 jam..

saya masih berusaha membangun konsep, yang saya sendiri kadang tidak mengerti,

rokok, kopi pahit hitam, lagu-lagu jamiroquai, dan beberapa lirik adhitya sofyan sudah bosan menemani saya menjajah malam

tapi mengapa belum kokoh juga konsep saya yang saya tulis di laptop ini

bingung, sedikit kuatir, dan sedikit mulai merasa “bisakah saya?”

tapi apapun itu, bukankah seseorang dinilai dari proses bukan sekedar hasil akhir

ujian hidup juga bukan sekedar ujian pilihan berganda, tapi esai yang memperurutkan bagian diketahui, ditanya dan dijawab lengkap dengan keyword, bahan dan tujuan yang tertulis di lembaran kertas kerja…

pagi ini mata masih mengantuk, dan konsep saya belum juga selesai, tak apa…

until down, saya akan berusaha konsep ini menjadi yang terbaik, yang kuat dan kokoh…

sampai akhirnya beberapa tahun lagi saya akan tersenyum karena ini berhasil..

*bukan konsep proyek atau konsep tesis apalagi….


Leave a Reply

