230810

banyak yang berubah mulai pagi ini, tidak ada kebut-kebutan dengan laporan yang harus masuk tepat waktu, telfon bos yang sangat malas untuk diangkat dan tidak ada sistem kebut yang membuat diri saya semakin tempramen.

saya mengurangi kecepatan saya sekarang, fokus hanya untuk bagian-bagian tertentu yang saya anggap paling penting dulu

mengurangi kerjaan, dan secara sistemik mengurangi pemasukan finansial, secara sistemik yang lebih berkelanjutan mengurangi kemampuan saya untuk keluar dan mengeluarkan pecahan rupiah, arti sederhananya harus lebih berhemat sampai tesis ini selesai dan mendapat kerja tetap.

yup, hanya mengerjakan tesis dan beberapa mata kuliah yang minta cepat dibereskan, saya punya waktu yang cukup banyak untuk diri saya sekarang.

mungkin konsentrasi ke gelar dahulu adalah pilihan terbaik..

apapun itu, saya percaya setiap orang berhak menentukan jalan hidupnya masing-masing.


Leave a Reply

