sebulan terakhir

sebulan terakhir benar-benar dihantam badai, angin kencang dan hujan yang terlalu lebat yang terfikir sulit untuk dihadapi…sendiri

mungkin ketika kehilangan sesuatu kita sedang disiapkan untuk belajar sabar dan siapa tau diberi alasan yang cukup kuat untuk sadar apa yang ada hanya titipan, tidak lebih dan tidak kurang.

dua pasang sepatu ludes digondol maling, ketika sedang tidak dikosan, sial. saya perlu menabung lama untuk reebok merah dan diadora itu.

tak lama sesudahnya, kamar saya dibongkar, alhasil compaq cq 40 saya juga raib, beserta data-data, file yang sudah dikumpulkan selama setahun kuliah juga ikut hilang. bukti? saya tak punya bukti.. hanya mengurut dada saja akan kehilangan yang ada.

mencoba membongkar tabungan, dari rekening bank sampai celengan, akhirnya berhasil mengganti barang2 yang hilang tersebut, dan seperti biasa mengkreditkan nilai debet tabungan menjadi nol. meminta pada orang tua? saya rasa untuk pria berumur 24 tahun itu sudah tidak realistis, saya hanya diam-diam saja, bahkan tidak menceritakannya.

tidak sampai berminggu, dihantam kesialan lagi, dengan kerjaan yang cukup banyak di proyek dan beberapa konsep bisnis baru yang saya pelajari membaut saya lupa untuk memberi spasing waktu untuk diri saya sendiri, bahkan beberapa hari saya memilih untuk tidak tidur menggantikan nya dengan membaca konsep kerjaan yang mau saya bangun di pekanbaru, bahkan tesis ini pun tak tersentuh.

finally, saya sakit. demam panas, pusing dan kepala yang mau pecah, dbd merenggut waktu yang cukup banyak, kontan 1 minggu full hanya berada di tempat tidur. seminggu yang cukup untuk mengevaluasi diri dan kesalahan, kekurangan , ketercelaan, dan mungkin mengevaluasi akan tujuan awal saya ada di sini, kuliah. itu saja. bukan kerja bukan mencari uang dan lain-lain, hampir saja saya spacing dan melupakan tujuan awal.

mungkin ini sudah jalannya, mungkin ini semakin tidak membuat saya tidak meledak-ledak lagi, mungkin ini membuat saya sadar tidak perlu terlalu memaksakan sesuatu yang bukan jalannya

dan mungkin saya semakin sadar karakter pribadi saya seperti apa sebenarnya..:)


Leave a Reply

