kagum..cukup kagum saja

saat dingin membunuh multimedia fikiran

berkonspirasi dengan obsesi menjadikan rasa bersalah saat dititik yang berbeda

hari ini, minggu… terlalu dini untuk bangun pagi, terlalu tak biasa untuk berkemas dan meninggalkan mimpi yang masih bisa disambung dengan pancingan angan-angan.

hujan rintik-rintik membasahi atap loteng dan jendela kamar kosan 3×3 m

menjadi satu dengan mulai bekunya hatiku…

ini agustus,saat sepi dan sendiri menajdi pilihan terbaik

saat aku masih mengagumi seorang wanita, dan menyuntik diriku dengan kokain angan untuk sekedar memastikannya nyata dalam realita tak nyata, menyala dalam kegelapan yang sudah membabi buta..

dan menjadi totem keberuntungan.

aku mulai bosan dengan cerita cinta para penghuni bumi yang kodrat saling menjatuhkan dan menjauhkan. kecewa, hampa, patah hati menjadi bumbu campuran pengganti kebahagiaan  pada nada dasarnya .cukup letakkan cintaku di dasar balik batu-batu kepingan peninggalanmu, biarkan dalam 2 atau 3 tahun, dan liat apa rekondisi yang terjadi

tapi sayangnya ini sudah berjalan terlalu lama sejak pertama kita beradu, bukan bukan kita tapi aku beradu pandang denganmu…

membolak-balikkan perasaan, cerita dan perlakuan cara yang berbeda dengan sisi satunya, sudah ratusan sms dari ku yang tak pernah dibalas, sudah ratusan email dariku juga yang tak pernah kau baca..

tak salah karena itu bukan sisi diriku, aku hanya aku yang bertopeng yang tak kau kenal dan tak terfikir.

mungkin aku akan larut dalam putaran-putaran topaz menjadi bintang mati dan duduk menunggu kehabisan nafas…aku mengingatmu, tentangmu, tersimpan sempurna dengan pola fikir sederhana dan sedikit berparametris rumit,yang pasti aku tak ingin menganggu keseimbangan hidup dan dirimu..

aku cinta tapi tak ingin merusak pola fikir dan perjalananmu .hanya menjauh, melihat dan memastikanmu baik-baik saja…mencuri hatimu mungkin sebenarnya perjuanganku, tapi untuk apa bila nantinya akan kusayat…menjadikannya getir dan pilu…tapi aku menikmati mengagumimu.. wanitaku…bukan..aku mengagumimu wanita ..

tetap mengagumimu.

cara terbaik melupakan seorang wanita yang dicintai mungkin hanya menjadikannya prosa dan puisi dalam sisi sendiri..

aku rindu, tapi tidak rindu dengan cintamu.


One thought on “kagum..cukup kagum saja

  1. Saia dminta tinggalin comment sm sang penulis berbakat ini..! Hmmmp..lbh pasnya si penulis yg kesandung jd tkg insinyur..! Saia bnr2 kagum dgn ketulusan..keagungan rasa kagum si “aku”..dan lbh kagum lg dgn si “wanita”! Mngapa? Krn dy bs mengignore si “aku”..! Mngapa? Krn ia tau persis bahwa si “aku” hanyalah sang pengagum bkn pencinta..! hingga detik ini……..! Love is full of madness..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s