dia dia dia

hari ini shock baca blognya dia, tulisan terakhirnya berisi semua tentang saya …

saya sedih, terharu, senang, gelisah atau apalah itu..campur aduk

sebegitu pentingkah ternyata kondisi saya, sebegitu pentingkah ternyata kehadiran saya, sebegitu pentingkah ternyata kalimat-kalimat saya, sebegitu kuatkan kamu menyayangi saya..

serasa baru kali ini ada yang menghargai saya dengan baik dengan sangat baik,

serasa baru kali ini ada orang yang berusaha mencintai dan membalas sesuatu dengan tulus

terimakasih buat semua, mungkin kita memang ngak bakal bisa sama-sama lagi.

mungkin juga tahun depan aku sudah keluar dari kotamu ini

sudah kerja, sudah sukses, sudah make dasi dan bukan baju kaus oblong lagi, sudah pake B 1208 BY lagi.

mungkin tahun depan kau sudah di dinas pu jakarta seperti cita-citamu

atau mungkin juga pernikahanmu jadi terlaksana tahun depan

mungkin kau akan melanjutkan Doktoral degree mu ke Massachusetts‘ university,selepas wisuda

mungkin kau akan menikah dengan perwira, pilihan orang tuamu yang seorang jendral berbintang

mungkin juga aku sudah menemukan cinta sejatiku, dan dia untuk yang terakhir kalinya..

tapi yang pasti

makasi buat semua, makasi ngajari kalo sayang itu ngak perlu melihat fisik tapi tingkah laku

makasi ngajari cara yang baik buat tahan begadang, makasi ngajari untuk makin sabar ngehadapin sesuatu

makasi uda masakin indomie, korned , telur buatin aku kopi walo encer.

makasi uda bantuin aku ngehadapin masa lalu yang lumayan compang-camping

makasi uda berdiriin aku saat aku patah hati dulu.

makasi uda bantu aku untuk terus optimis

makasi uda buktiin kalo menyayangi orang itu ngak butuh alasan, embel-embel pendidikan dan rupa menawan

makasi sudah menjadikanku jauh lebih baik!

makasi juga buat aku selalu percaya dan yakin akan menemukan seorang wanita cantik penyabar yang seperti dirimu.

buat kamu, mungkin cinta terbatas pada bagian tembok awan atau tiang penghalang,

mungkin cintamu tak mungkin terbalas, tapi rasa sayang bisa untuk siapa saja dan kapan saja..


Leave a Reply

