for you my laiden

aku tak tau, tapi aku dilanda rindu dengan kadar akut, mungkin penyakit yang dibuat-buat, entahlah tapi menurutku ini akut

ini sudah hari keberapa kita tak bertemu, aku dan kau sedang dilanda kemacetan organik jaringan otak

marah-marah kemudian merindu, memadu kasih merindukan waktu berdua dan berakhir dengan secangkir kopi atau teh di cafe atau di pinggir jalan.

ada bebaris emosi di twitter menuju padaku, tapi aku tau kau mengirim harapan di doa malammu

ada bebaris kata-kata benci di blogmu dulu, tapi aku tau kau mengirim cinta yang besar

ah sudahlah, mungkin rasanya sudah hambar, tapi sesuatu yang menjadi basi bila diolah akan lebih menarik.

atau kau ingat saat kita duduk di parkiran bip, menungguimu yang pengen curhat dan menangis tersedu-sedu di mobil, aku rindu…

sambil terisak kau mendesak disampingku, bercerita tentang hal besar sampai hal kecil, dengan tersedu-sedu, dari hal-hal masuk akal sampai hal konyolmu itu

aku tau, kau tak butuh masukanku, aku tau kau lebih bijak dariku, aku tau kau lebih sabar dariku, tapi aku tau kau butuh tong sampah untuk itu semua, butuh lantunan balikan, gema suara yang kembali padamu…

atau masih ingat kita menempuh jalur, cirebon-bandung-tasikmalaya hanya untuk memastikan bahwa bumi bulat.

aku rindu semua perbuatan bodoh denganmu….

setidaknya aku tidak sebodoh dirimu yang membuat kopi encer dan nasi tidak masak…hahaha *puas


One thought on “for you my laiden

  1. hahahahahhahahahaahahhaaa…
    ngomongin siapa sih niihh??
    ckckck..kocak banget deh tuh orang…konyol tingkat tinggi,,tapi pasti dia sayang kamu..saking sayangnya dia ampe royal gitu nuangin air pas bikin kopi ampe encer..hahaha

Leave a Reply

