mati rasa.

ada berulang kali kesalahan dengan faktorial kecil dari 1 dianggap nol, bilangan valid dan dianggap tak ada

ketika perlahan sedikit dan mulai menjulang pada akhirnya mencapai titik kebingungan

aku heran pada siklus yang tak berhenti, perputaran antara kecocokan dan emosi yang terlalu besar

tapi yang pasti hari ini aku sudah bosan dengan apapun yang berbau tentangmu

sudah cukup sepertinya, pentoleriran 1, 0 atau anggapan bilangan apapun itu, salah ya salah, benar ya benar, tidak ya tidak, iya ya iya

yang biasanya aku sangat antusias, tapi aku tak merasakan apapun sekarang

mati rasa, dan apapun tentangmu, kehidupanmu, ceritamu, sudah hilang di benakku,

kemana? aku juga sudah tak perduli kemana

jika mengerti biarkanlah perahu ini masing-masing menjauh, tanpa perlu bertemu lagi…

karena salah satu layarku sudah rusak akibat kaitan yang kau anggap candaan…


Leave a Reply

