sore ini

ini kali ke dua aku bertemu denganmu..

ini kali kedua kita bercerita diskusi dan bicara pendek tentang hidup dengan status yang berbeda.

melihatmu dari sisi kiri, kanan dan manapun yang menenangkan hatiku

batin sempat bercerita dan becerca melakukan rapat sementara dengan hati dan raga..

mereka mengingikanmu, ada, mendekat dan menjadi bagian hidup..

ini kali kedua aku melihat bagian dirimu bukan di dunia maya,

aku cukup kagum dengan rupamu, kemampuan pendidikan mu

tapi aku punya kekaguman lebih akan itu

aku cukup menyadarkan diri, saat butuh seseorang yang menciptakan kata ‘berhenti’ padaku

saat butuh seseorang yang dengan senyum manisnya memberikan ketenangan emosional dan fikiran padaku..

aku ingin berbagi cerita, rasa, kisah dan berhenti denganmu

aku ingin lebih dari ini.


Leave a Reply

