lalu disini…

Lalu bisa apa aku disini sayang

Di kubur kegelapan akan penyesalan jangka panjang yang terlalu mendalam

Ingin pula aku berhenti didepanmu lalu diam menceritakan waktu yang tertanam sendirian tentang kita, tentang cinta yang masih tersisa.

Lalu bisa apa aku ketika aku lari tapi tidak juga bisa sembunyi

Tidak juga kamu mencariku..

Kemudian kamu merubah seluruh haluan hidupmu, tanpa ku

Aku cuma manusia yang penuh kesalahan dan tanda tanya

Tidak juga sempurna

Bersediakah setidaknya senyummu memaafkan dan membiarkan aku membalik keadaan.

Tapi entahlah, tidak juga aku bertakdir dengan itu semua

Aku kirim salam saja padamu

Lalu aku titipkan doa yang terbaik untukmu

Biar saja aku dimakan pilu dengan kesendirian, tanpa perlu kau tau.

Tapi setidaknya aku sadar kamu masih ada disini, tepat seperti di 14 jam waktu kita pertama..


Leave a Reply

