Kebebasan Nirkabel Sejati dari Altec Lansing inMotion Air

CHIP Online - Kebebasan Nirkabel Sejati dari Altec Lansing inMotion Air

Milford, Pennsylvania, CHIP.co.id – Altec Lansing menghadirkan speaker nirkabel berkualitas pada acara CES 2011 yang diadakan di Las Vegas, Nevada, USA. Kali ini Altec Lansing hadir dengan speaker yang dapat melakukan streaming melalui bluetooth yaitu Altec Lansing inMotion Air (5/1).

Altec Lansing inMotion Air mampu menghadirkan suara dalam mengisi ruangan ataupun terkoneksi dengan berbagai perangkat lain hingga 100 meter dengan tetap menghadirkan suara yang jernih. Kemudahannya yang hadir dengan nirkabel, menjadikan kebebasan tersendiri yang memberi kenyamanan kepada pengguna.

CHIP Online - Altec Lansing inMotion Air

Untuk pengguna iPhone, iPad, Droid dan berbagai perangkat bluetooth lainnya, dapat terhubung dengan mudah dengan Altec Lansing inMotion Air yang mampu bertahan hingga tujuh jam dengan baterai isi ulang Lithium-ion. Pengguna dapat melakukan pengontrolan dengan mudah dengan remote control yang sudah mendukung iTunes dan Windows Media Center. Streaming dapat dilakukan saat Altec Lansing inMotion Air terhubung dengan perangkat bluetooth. Altec Lansing inMotion Air hadir dengan teknologi apt-X yaitu sebuah codec unik yang mereproduksi suara kuat yang memberikan audio berkualitas CD, terlepas dari encoding file kompresi.

Altec Lansing inMotion Air memiliki bobot sebesat satu pon dengan disain yang ramping dan terdapat kontrol pada sisi atas. inMotion Air akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Modern Slate Black dan Riveting Gunmetal dengan harga berkisar US$199,95.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s