Peluncuran Tiphone A85 vs Tiphone A88

Tiphone akhirnya meluncurkan dua ponsel terbarunya, A85 dan A88 yang telah dilengkapi dengan OS Android di dalamnya.

Selain meluncurkan dua ponsel lokal berbasis Android, Tiphone bekerja sama dengan Telkomsel juga melengkapi paket lengkap bulanan Android TIS yang sangat pas di kantong. Hanya Rp 50.000 per bulan Anda dapat menikmati layanan Internet sepanjang hari.

“Kehadiran TIS tak bisa dilepaskan dari munculnya dua produk Android Tiphone yakni, A85 dan A88. TIS adalah solusi bagi pengguna ponsel Android,”

Tiphone A85

Tiphone A85

Tiphone A85 hadir dengan tampilan elegan. Ponsel berbasis Android ini memberikan keleluasaan kepada pengguna, karena dilengkapi dengan keypad QWERTY dan layar sentuh yang memukau.

Tiphone A85 juga memiliki dual simcard GSM-GSM. Ponsel ini juga sudah support Bluetooth, Wi-fi, Kamera, Camcorder.

Di dalam Tiphone ini sudah dilengkapi, T-Market, T-Book, Opera Mini, T-Mail dan T-Messaging.

Tiphone A88

Tiphone A88

Hadir dengan tampilan menawan. Ponsel  berbasis android ini, memiliki bentuk unik. Lantaran menggabungkan layar sentuh dengan keypad Qwerty.

Tiphone A88 juga sudah dilengkap dengan GPS, Kamera dan Bluetooth. Layar sentuhnya cukup sensitive menerima sentuhan jari, dari ukuran layar yang selebar 2,2 inchi.

Tiphone A88 juga memiliki dual sim card GSM-GSM. Di dalam Android Tiphone A88 juga sudah dilengkapi T-Market, T-Book, Opera Mini, T-Mail dan T-Messaging.

Tiphone mengembangkan Android, tidak hanya dari segi fungsionalitas Google. Namun juga melengkapinya dengan fitur jejaring sosial yang sedang ngetren. Selain mendapatkan support dari Google, pengguna juga bisa memanfaatkan  Tiphone Android untuk berbagai aktifitas sehari-hari.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s