pointing baru.

sudah lama tidak menulis di blog ini, sejak saya punya http://www.robbysatria.com/ saya lebih banyak menyalin satu tulisan disini, tapi sepertinya baik untuk menulis kehidupan pribadi disini. bukan di web baru yang memang nota bene dibeli untuk dikomersialkan.

well, akhirnya semua terjalani, akhirnya perlahan mulai tenang hidup ini, entahlah mungkin saya memang jatuh cinta sampai tidak berfikir secara logika, lalu kemudian perlahan apa yang saya perbuat diperbuat kepada saya dengan orang yang berbeda, saya merasa di teror dengan 14 mc, berpuluh sms darinya.

saya merasa aneh, dihantui seperti ini sampai suatu saat saya bilang baik2 padanya untuk berhenti menghubungi saya karena saya merasa terganggu, mungkin itu rasanya ketika saya melakukan hal yang sama pada orang yang saya sayangi. dan oke akhirnya semua kembali normal.

kesibukan berkurang, dan akhirnya kesibukan baru bertambah

tesis, web, blog dan novel

poin itu yang paling besar yang harus saya selesaikan sekarang. plus pengendalian diri, sepertinya perlu ditingkatkan, dan btw saya sedang mengincar satu proyek di papua, semoga dapet dan saya bisa singgah ke raja ampat dengan mudah! i wish i can buat tahun ini.

masalah pasangan? sepertinya belum, belum pula untuk dibuka, saya masih menyayanginya, lalu biarlah sayang itu mengendap perlahan baru kemudian bergejolak oleh ombak yang dibawa angin selatan. saya sudah menyerah untuk kembali dan menciptakan konflik yang akan menyakiti hatinya dan saya, lalu biarla semesta yang bekerja, lallu biarlah yang empunya kehidupan campur tangan pada kami.

akhirnya menulis pulang futsalan, keringatan dan belum mandi

oke saya mandi dulu …:p


Leave a Reply

