btw hari ini chitchat sama teman waktu s1 dulu, sudah lama tidak ketemu, sudah lama tidak bercakap-cakap, saya baru nge add ym nya setelah sekian lama. dari dulu tergolong orang yang dikatakan bersih dari yang namanya isu “cinta” dan “pacaran” setidaknya sampai saya akhirnya tidak pernah bertemu dengannya, saya masih tau dia tergolong bersih.

setelah panjang chatnya dan saya, sampai suatu prase kalimat chat kami.

dia  : rob, gw lagi susah ni

saya : kenapa lo?

dia: entahlah, lagi hancur.

saya: masalah kerjaan? kenapa proyeknya?

dia: bukan, wanita…

saya : *shocking* (berfikir sejak kapan ini bocah hancur gara-gara wanita)

dia: gw ditinggal nikah sama pacar gw..

lalu berikutnya ym saya cuma berisi kalimat-kalimat yang berusaha menyabarkan, mungkin itu bukan jodohmu, mungkin pula yang lain yang lebih baik adalah jodoh nya dan jodoh lo.

entahlah, tapi gw juga tau rasanya kehilangan pasangan yang disayangi, mungkin belum sampai separah lo yang ditinggal tanpa sepatah kata. mungkin juga representasi orang berbeda, gw tau lo hancur kawan, tapi setidaknya lo tau rasa kehancuran untuk bangun dan berdiri lebih tegar, setidaknya lo tau rasanya jatuh cinta dan patah hati, dan setidaknya..ah sudahlah, gw habis kata2 menghadapi masalah ini..

lo yang sabar sob!


Leave a Reply

