susu+sepeda= 1 keputusan penting.

btw gw hari ini sengaja mengajak teman2 keluar dari kandang masing-masing, aga egois si sebenarnya, tapi gw emang butuh satu refresing percakapan dan obrolan untuk berfikir jernih, dan biasanya tertawa dengan mereka bisa menimbulkan efek baik.hasilnya ngobrol pendek hari ini di susu asli di depan citytrans dipati ukur bareng rekan-rekan sampai jam 10.30 pm.

gw akhirnya memutuskan sesuatu yang penting dan terkesan salah satu keputusan besar dalam hidup, sengaja buat naik sepeda juga biar bisa berfikir jernih malam ini, lalu memutar di dago sempat memutar panjang sebelum akhirnya memutuskan satu keputusan itu diatas sadel sepeda.

Jump first, fear later!

akhirnya gw memberanikan diri membuat keputusan yang cukup besar at all. konteks yang gw tanggung si:

1.  sudah 25 dan sudah waktunya untuk sesuatu yg lebih baik.

2. selama 25 tahun kehidupan gw kayanya si belum ada yang gw kasi untuk tema yang bernama berguna bagi kemanusiaan.

3. single, artian gw bebas kemana-mana tanpa membuat sesorang kuatir dan mengkuatirkan seseorang

4. bentar lagi kl Tuhan ngijinin gw nyandang itu gelar , MT

5. single, eh udah ditulis ya.. maksudnya ya gw tidak terikat dengan seseorang

6. single…

yup alasan paling kuat gw ambil keputusan ini adalah single, yang merubah pola pandang dan fikiran gw dengan banyak.

lets rock it.. gw pengen,lalu gw terjun dan gw harus berhasil.

kalo kata bokap si udah nyemplung aja dulu, belajar berenangnya sekalian pas mau tenggelam.


Leave a Reply

