lalu sampai kan aku akan mendukakan Tuhanku, mengacaukan diri yang adalah baitNya, lalu sampai kapan aku akan mendukakan kedua orang tuaku itu yang sudah susah payah membesarkanku.

segelas kopi pahit dan minggu pagi mengantarkan merenungi hidup yang terlalu berjalan pada jalan yang salah, bukan nya membaik malah memperburuk apa yang sudah tidak baik. bukannya sadar malah harus tersadar ketika semuanya sudah terlalu jauh.

seandainya kutitip hati ini menjadi sepahit kopi dan meminumnya tanpa perasaan bersalah yang berlebihan. entahlah.

aku bosan, mendukakanMu khalik, aku bosan melakukan kesalahan yang sama terus dan menerus..

pimpin aku.. dan jangan lepas lagi tanganMu..

itu saja..aku mohon

bandung 13 feb 11, 12.11 pm

rob


Leave a Reply

