happy wedding tati.

gw bangun kesiangan, ini sabtu. yup sabtu.

satu message kemarin bisa buat gw senyum setidaknya gw uda punya hubungan baik lagi ama dia

” rob, aku izin  nikah duluan ya”

walaupun sudah lama selesai juga hubungan dengannya, setidaknya dia masih ingat perjanjian waktu dulu, kalo nanti kita uda ga sama-sama yang pertama nikah mesti permisi sama yang belum, dan dia ngelakuin itu.

gw turut berbahagia lo akhirnya menemukan pria untuk satu kehidupan bersama-sama selamanya, semoga lo juga bahagia dan menjadi keluarga yang baik, maaf juga gw ga bisa datang gw masih membereskan tesis gw yang sedang awut-awutan.

ntar nikahan gw lo yang wajib dateng, ama suami lo dan ama keponakan gw itu…hoho


Leave a Reply

