sabtu tragis bok!

kita ga bisa punya hubungan baik ya? kl gw ngesms dan kita smsan pasti isinya malah kaya adegan sinetron marah-marah

gw capek barentem, beneran. gw tau lo pasti lebih capek juga…

gw capek disalahin, lo juga pasti capek juga gitu.

gw capek ga enakan ama lo terus dan kl bakal rada-rada akan ketemu lo yang ada gw pasti menghindar dan menjauh

gw capek ga dipercaya, kaya lo juga dulu sebel sesebelsebelnya waktu gw lebih percaya teman-teman gw dari lo.

kita bisa baik-baik ga ya? jadi temenan gitu, kl ga temenan ya jadi rekan aja gitu ya minimal punya hubungan baik lah, atau apa gitu.

apa kita ga pacaran lagi, trus mesti jadi musuh, apa lo bisa ngeskip 22 desember itu, apa lo bisa ngebalikin apa yg uda hilang.

kl nasi uda jadi bubur dan kita ga bisa ngeskip tanggal 22 itu kenapa ga sekalian buburnya jadiin bubur ayam aja, spesial pake telur, ga perlu juga di buang. kl ga ya minimal bisa sahabatan lah.

ngelantur ni gw. ah

 


Leave a Reply

