terimakasih

gw lagi denger lagu jepang malam ini L arc n ciel, sembari berusaha membereskan tesis gw yang baru kesentuh lagi sejak kemarin, mengetik beberapa perbaikan bab 4, lalu mengusir bosan dengan menonton metro sport saat inter dikalahin ama bayern, dan walaupun gw bukan pendukung bayer, gw bahagia banget itu inter kalah. jangan tanya kenapa.

sekarang gw sedang berfikir untuk membuat satu sistem quesionere yang gampang dimengerti tapi memiliki banyak arti, masih bingung si, karena kurang membaca kali ya gw, karena kurang berusaha dan karena kebanyakan main dan mengurus masalah hati akhir-akhir ini.

sudah cukuplah ya seminggu fikir gw, uda cukup banget malah itu

Tuhan itu baik banget, ngasi banyak berkat, dan bukannya seharusnya gw memperjuangkan apa yang sudah dititipnya dari dulu.

kepikiran buat gw yang kadang menghabiskan banyak waktu untuk tidak bersyukur…

God, im so sorry


Leave a Reply

