Genta…Bab III

jangan beri aku ruang sedikitpun

sebelum itu yang akan menghancur luluhkan hidupmu, meluluh lantakkan perasaanmu.

sudah cukupkan saja dirimu sendiri, bila sempat berfikir untuk masuk kedalam rotasiku, buang jauh-jauh fikiranmu. itu hanya akan membuat kita menjadi magnet yang saling menolak, bila juga berfikir aku memikirkan mu maka aku minta buang juga fikiran-fikiran itu, kalaupun benar aku memikirkanmu mungkin itu hanya fikiran yang terbersit dari mimpi-mimpi yang menumpang lewat dalam hidupku.

semua sudah habis dan tidak terbagi, sudah tidak pernah menjajah malam-malamku dengan senyum itu

jadi pergilah, entah bersama siapa, karena aku juga tidak perduli pada pola yang diciptakan nasib pada garis tangan. jangan kuatirkan aku disini, semua akan baik-baik saja, akan sangat baik-baik saja. bahkan mungkin akan memastikan tidak akan ada yang berubah dalam pola fikir yang larut semakin dalam.

bila simpul itu adalah senyum bahkan aku tidak merindukan simpul apa-apa sekarang, hanya perjuangan dan list dan note yang harus dikejar sampai aku merasa cukup, karena semua memang soal perjuangan.

sempat aku bersumpah pada diri, walau bukan sesangar sumpah palapa gajah mada, tapi tidak juga aku berfikir untuk mengingkari nya sebagai lelaki. lalu memang sadarĀ hidup ini, kadang memang bukan pilihan, jangan coba-coba bicara cinta yang kandas pada pengkhianatan padaku , jangan bicara cinta yang kandas pada emosi yang berlebih, jangan bicara cinta bila hanya bisa menyalahkan dan membenarkan diri sendiri, jangan bicara cinta kalau hanya nafsu yang menggerogoti tulang-tulangmu, bila bisa aku ingin memantiknya dengan spritus lalu terbakar seperti dulu. jangan sia-siakan hidupmu untuk menunggu suatu koefisien yang tidak pasti.karena bagiku kesetiaan bernilai pasti tanpa perlu diberi embel-embel apa-apa. karena aku juga pernah memberi kesetiaan yang murni tinggal kenangan

dan karena sudah kupastikan juga tidak akan memikirkan mu (lagi) dalam neuron-neuron sarafku.


Leave a Reply

