ah

kadang gw juga ga ngerti diri gw, kadang gw jalan cepet banget, kadang gw spasi trus duduk dikamar tidak berbuat apa-apa.

cita-cita gw itu besar, seharusnya gw berusaha keras dan bekerja lebih keras lagi dong, bukan malah sibuk menepikan diri gini. apa ini yang namanya titik pun.

gw kangen tapi ga bisa, gw makin sadar walaupun 2 orang mencintai tidak selamanya bisa bareng-bareng juga.. banyak ini itu apa ipi..ah entahlah malas gw bahasnya…

gw kangen ama lo, titik, itu saja..

mau marah silahkan, mau dibalas jangan, tidak dibalas? ya gw sudah biasa diperlakukan begitu.


Leave a Reply

