makasih ya lo uda ada disini bareng gw, walau jauh juga..

gw terharu liat lo sakit disana, trus gw cuma bisa liat dari skype doang, trus gw cuma bisa nelfon, bisa sms..

lo yang sabar yak, bentar lagi kok.. gw minta banget lo sabar, sabar ya..:'(.. ga perlu lah status-statusan buat sayang sama orang, hal yang uda gw bilang berkali-kali dan hal yang lo tuntut berkali-kali ama gw. hal yang buat gw lari, hilang trus tetep aja balik sama lo.

banyak minum air anget dan jangan telat minum obatnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s