makasih ya lo uda ada disini bareng gw, walau jauh juga..

gw terharu liat lo sakit disana, trus gw cuma bisa liat dari skype doang, trus gw cuma bisa nelfon, bisa sms..

lo yang sabar yak, bentar lagi kok.. gw minta banget lo sabar, sabar ya..:'(.. ga perlu lah status-statusan buat sayang sama orang, hal yang uda gw bilang berkali-kali dan hal yang lo tuntut berkali-kali ama gw. hal yang buat gw lari, hilang trus tetep aja balik sama lo.

banyak minum air anget dan jangan telat minum obatnya.


Leave a Reply

