pembicaraan serius aku dan sahabat dekatmu, sahabat di sebelah kamarmu.

“mas, kamu apa kabar?’

akhirnya ketemu lagi dengan dia, sudah 2 tahun lalu, terakhir ketemu waktu aku mengantarkanmu pulang kekosanmu, seminggu kemudian aku pulang dari kosanmu dengan hati yang patah, yang tinggal perasaan yang tersisa dari jalanan sore dikosanmu.

“saya baik, kamu bagaimana kabarnya” saya terseyum melihatnya, entah kenapa juga ketika melihatnya membuat aku mengingat semua tentangmu lagi, kamu yang sudah terkubur 2 atau bukan 3 tahun lebih dari pikiran-pikiran ku. entah juga

 

to be continued


Leave a Reply

