surat ini untukmu

lalu salahkah bila aku mencoba berjalan tegak setelah lama merunduk

lalu salahkan bila kulap keringatku, kubersihkan pakaianku ketika lama aku sudah compang-camping..

cintaku, aku tak menepikanmu..

aku cuma ingin melanjutkan hidupku.

cintaku aku tidak membuang mimpi-mimpiku tentangmu,

tapi yang aku tau kau yang melepaskan pegangan tanganku lalu pergi berlari.

bukannya seharusnya bila aku memegang tanganmu terlalu keras kamu bisa berkata, sehingga kulembutkan pegangannya

bukannya seharusnya itu aku, kamu, diskusi tentang masalah kita bukan sama-sama berlari.

rindu itu pilu, kelabu dan menjadikanku hilang rasa.

kemarin aku kelelahan sayang, dan sekarang sudah istirahat saat seorang wanita memberiku minum dan memberi tenaga baru.

sayangku, aku berjalan, bukan untuk meninggalkanmu..

aku berjalan untuk masa depanku.

sayangku aku berjalan bukan untuk lari darimu

tapi aku sadar kamu yang sudah duluan pergi dan menjauh

untukmu yang mengerti apa arti semua ini..

aku titip rindu dan doa, agar kamu baik-baik saja..

noted to (kulkas 2 pintu)


Leave a Reply

