sayangku bukankah semua punya masa lalu bukankah sebelum…

sayangku bukankah semua punya masa lalu?

bukankah sebelum mengenal kamu aku juga memiliki hidup disini.

bukankah sebelum kita bersama dan berjalan bergandengan ada yang pernah memegang tanganku dan tanganmu juga

sayangku bukankah sehabis gelap ada pagi

bukankah semua kesalahan adalah pelajaran hidup

bukankah komitmen itu yang paling penting, saat menepikan lembah masa lalu dan menatap savana masa depan kita.

sayangku..

bila kamu mendingin karena aku masih menatap lembah itu,

bila kamu resah saat aku duduk di lembah-lembah itu..

bila terbakar cemburumu saat aku masih berada di sekitaran lembah itu

sayangku..

maafkan aku, lembah itu sudah kutinggalkan dan meninggalkanku, dan sekarang aku datang untuk menuju savana kita ditengah gurun kehidupan

lalu berbagi air minum dan rasa yang disebut kasih antara kamu dan aku..kita mungkin

sayangku.. berhentilah menatapku dengan kesal, gundah dan marah.

sayangku…bersabarlah..

aku disini juga bersabar menantimu.

GENTA BAB 4



Leave a Reply

