cantik menurut saya itu relatif  koefisien yang tidak…

cantik…

menurut saya itu relatif!  koefisien yang tidak akan pernah bisa dikatakan absolut, cantik menurut anda, belum juga pasti cantik menurut saya atau orang ke tiga dalam satu pemikiran diskusi kita.

cantik…

kasian para kaum hawa, menyiksa diri, memborbardir kesakitan, memoles di ujung2 jarum suntik, di bedak dari yang ratusan juta sampai ratusan ribu, menyiksa diri tidak makan hanya untuk tampil cantik didepan pria-pria mereka.

ironis.

saya bukan anti dengan wanita cantik, bukan juga bersikap buruk, karena merasa diri tak cukup mampu memposisikan diri malah membakar asap dalam sekam. artinya bukan saya tidak cukup capable untuk bersama mereka-mereka jadi saya menulis seperti ini.

tidak ada yang tidak ingin dilahirkan cantik, sempurna, seperti aphordithe, tidak ada yang ingin untuk tidak dilahirkan secantik cobie smulders, semolek dian sastro wardoyo, atau luna maya, atau siapalah yang dianggap icon besar yang namanya cantik.

lalu bukannya fisik akan tergerus oleh jaman, akan habis oleh fikiran yang tidak terbagi dalam realita kulit akan mengeriput, rambut akan memutih, kondisi kesehatan akan menurun?

bukankah itu sama seperti membeli chasing yang paling akan rusak tapi malah menjual program yang ada dalam komponen itu untuk terlihat menarik?. bukankah karakter lebih penting, sifat jauh lebih berguna.

jadi jangan salah pula kalauwanita 2 yang bersifat “hebat” atau berkarakter “kuat” dipuja-puji bak model yang berjalan di catwalk, pola fikirnya dicintai oleh kaum-kaum adam, lalu bertekuk lutut memohon cinta akibat ode-dan tulisan yang singkat di blog-blog mereka.

penulis pribadi lebih mementingkan rapi, cantik? urusan rezeki kita dan Tuhan, karakter, sifat?

tanggung jawab anda!

so? memilih chasing yang indah yang akan rusak bila tersiram atau apapun itu, atau ingin satu program yang ciamik yang bisa bikin para pria jatuh cinta lagi lagi dan lagi kepada anda?

nb: berapa kata cantik dalam tulisan diatas? lalu berapa banyak kata jelek?

karena bagi saya semua makhluk yang bernama wanita itu cantik, dengan caranya masing-masing


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s