satu mangkok rancangan yang belum menjadi draft berisi…

satu mangkok rancangan yang belum menjadi draft..
berisi tentang- masa depan.. harapan.. dan keinginan..
berkiblat pada artworks yang hampir gagal di ujung pena..
dan sekumpulan kertas bekas yang pernah selalu berujung ujian penting.
lalu memborbardir hati dengan perasaan tak tenang..
aku lari ke ujung selatan, duduk di ujung utara, lalu minum kopi di timur..
tapi masih aku bertanya..
jodoh ku iki piye, piye iki jodohku?
bodoh! melawan takdir!.

entahlah kadang aku merasa tidur jauh lebih indah dari pada menulis



One thought on “satu mangkok rancangan yang belum menjadi draft berisi…

  1. selamat siang, saya butuh mangkok kecilini sekitar 1000pcs berapa harganya ya? tolong email ke saya. terima kasih

Leave a Reply

