bercerminlah sebelum bercinta.

Salah satu hal terberat ialah menjadikan realita menjadi satu konjungsi nyata..

Saat kau dan aku serta implementasi kita tenggelam dengan iman yang membutakan

Akan kau, aku dan kita yang sama sekali berbeda dalam semua

Tapi tidak dalam kalimat verbal yang disebut cinta lalu rasa lalu rindu yang terpatri menjadi laknat memiliki.

Jika ada pertarungan yang terberat aku akan menunuk mengalahkan diri sendiri lebih rumit daripada sekutu membumi hanguskan jerman barat, pada masa periode kemenangan dalam perang dunia II

Atau kau pernah tau bahwa cairan dari kelopak bunga bisa menjadi racun yang menyeruput perlahan dan menjadi kannya kematian yang nyata perlahan dan menyakitkan tepat di susunan saraf pembawa oksigen.

Ini periode tentaug cinta, tentang rasa dan tentang kita

Saat kau tersenyum pada periode ulangan kita yang terakhir terlihat di tahun-tahun yang lalu, semuanya tampak seperti menjadi bahasa yang bisa yang menarik dan membentuk implementasi unik dan menjadi haru biru

Jangan tinggalkan aku kekasih, jangan jadikan aku penghalang dan tameng dalam realita cinta dan drama murahan pinggir jalan.

Kita, ya bukan kita, yang tak terbentuk dari  darah, dan daging saja lalu dititipkan nyawa oleh pemberi kehidupan, kita ya bukan kita  yang terbentuk dari biduan kekasih yang dimabuk asmara dan nelangsa membentukmu atas nama cinta, dan sebagiannya ialah dosa…

Itu kenapa ketika kau dilahirkan menjadi seumpama benang merah yang porak poranda di median sedia kala..

Kita, cerita dan masa lalu

Kau, aku dan siapapun itu.

Pernah menjadi lingkaran masa lalu, yang remang-remang,lalu runtuh akibat berkecamuk dengan diri sendiri dan penerimaan orang lain

Mencari alasan kesalahan yang membela diri

Ingin hilang ingatan dan berubah fikiran dalam periode waktu seperempat detik.

Kau aku, ya bukan aku dan bukan kau adalah bentukan dari fikiran

Memang aku ialah masa laluku

Memang aku mencerminkan masa laluku


ketika aku berkaca, aku melihat diri yang compang camping…hancur lebur..

ah sudahlah aku butuh istirahat, tidur, makanan bergizi dan mandi


Leave a Reply

