replyan untuk mu

apa aku terlihat seperti pengecut..

seperti penakut yang tidak sudi menentang bahaya..

aku hanya tak ingin kamu tersakiti dengan ruangan yang luas yang bernama jarak

aku hanya ingin menciptakan zona abu-abu untuk kita sebelum itu akan beralih menuju putih atau hitam

sayangku, bersabarlah…

karena di fikiranku sudah ada kamu, dan perlahan menyadari….

kamu telah memenangkan hati si pemilik hati..

jarak? jangan salahkan jarak, hanya periode jawaban. apakah satu konteks akan lebih kuat dari konteks lain lalu berlalu dimakan waktu.

kita? aku akan tetap menjadi sahabatmu tempat kau bercerita, tempat kau gelisah, tempat kau mengobrol panjang lebar tentang apa saja.

cinta? aku hanya akan 100% mencinta bila sudah memegang janji dengan seorang wanita didepan pendeta di altar nantinya..

karena taukah kau rasanya ditinggalkan begitu saja? menyakitkan sayang.. dan demi apapun aku tidak ingin mengulanginya.


One thought on “replyan untuk mu

  1. itulah mengapa Yang Kuasa memberikan kita akal,
    agar kita dapat memilah
    dan agar tidak melakukan kesalahan yang sama
    jarak?
    buat saya itu adalah sebuah lorong waktu,
    yang ketika bisa dijalani,
    mampu melihat cahaya di ujungnya
    dan mensyukuri, ternyata usaha itu tidak sia-sia🙂

Leave a Reply

