untukmu febe..

6 bulan compang camping itu bukan perkara mudah, ditinggalkan begitu saja dengan amarah, cacian dan makian yang diterima, ketertolakan bahkan rasa tidak berharga, ditakuti dan lain sebagainya.. mungkin saya salah, karena itu saya menerima itu dengan lapang dada.. sampai akhirnya kamu datang..

setelah saya berdiri semalam, dan mengatakan cukup pada diri sendiri

tidak perlu waktu lama sampai kamu berada di bandara husein didepan saya..

tersenyum..

lalu menghabiskan banyak waktu mu, dengan ku, bicara pekerjaan, sastra, bicara hidup, cinta, dan usaha bahkan sampai  kamu yang cemburu ketika pacar teman priamu malah menghabiskan banyak waktu bicara denganku dan sesekali mencubitiku dalam diskusi kita berempat, kamu yang bete karena aku yang dingin, kamu yang terkejut ketika mendadak setelah  berdoa dan mengucap amin ada mawar didepanmu, kamu yang menangis karena sesak dan aku jagai tidak tidur sampai pagi bertemu pagi.

kamu yang kedinginan dan aku tutupi dengan jaketku..

kamu yang sedih dan aku tunggui untuk tidur, kamu yang adalah baik bagiku..

kamu yang memberi ruang, memberi batasan yang tidak untuk dilanggar oleh kita.

kamu yang terbukti sabar harus aku tinggalkan ketika aku menyelesaikan masa laluku, tanpa rasa cemburu mendukungku untuk memperbaiki semua hal yang harus diperbaiki sebagai kewajiban seorang pria..mapan dalam hati dan tindakan.

kamu yang suka sekali memeluk sweaterku yang belum kamu cuci dari berbulan-bulan lalu dan meletakkannya diantara bantal, guling dan bonekamu..

lalu aku disisi satunya yang hanya bisa mengontrolmu dari blog-blogmu tempat kamu mengadu penderitaan hatimu karena ku..

blogmu yang menjadikanku patung tidak bergerak:

jum’at, hujan, seminggu dan sebulan lalu

laki-laki itu berbeda, datang dan pergi dengan caranya

tapi tenanglah, saya disini baik-baik saja

tetap berdiri walau tak sederhana

sudah 2 bulan sayang..selamat dua bulanan.. dan bulan-bulan yang akan kita lalui berdua..

terimakasi febe membawa cahaya…lagi.


Leave a Reply

