berhentilah menjadi anak kecil!

aku memintamu berhenti menjadi anak kecil yang merengek-rengek minta sesuatu, pundung kalau tidak mendapat sesuatu.. im tired of this, and tired of everythings about you.

anak kecil itu akan membuang mainannya bila sudah bosan, atau sekedar mainan itu yang  menyakiti tangannya, bukan malah memperbaikinya dia hanya akan mencari mainan baru yang lebih tidak melukainya, lalu suatu saat ada orang lain  yang mengambil mainan yang tidak dipakai itu darinya. merelakan? tidak dia yang tidak memainkan mainan itu akan  tetap menahan orang lain tidak  memiliki mainan itu.

anak kecil yang menyalahkan orang lain atas perbuatan yang dilakukannya, ketika dia merusak satu barang dia akan menangis sejadi-jadinya, marah, benci sejadi-jadinya. akan pundung kalau harapan nya tidak menjadi kenyataan.

anak kecil yang mengadu pada orang tua temannya atas apa yang dilakukan oleh temannya..

jadi bagian mana lagi yang baik? merengek, memaki, marah, emosi, tempramen.

entah sudah berapa banyak kata-kata kotor dari mulut itu terdengar ditelinga ini. entah berapa kali amarahnya memuncak hanya karena orang lain melakukan kesalahan kecil. tiba-tiba ingin meminta sesuatu setelah seseorang mengorbakan semua hanya karena dia ingin kembali, dan ternyata dia sudah dengan yang lain. silly!

orang yang baik? haha, saya sepertinya perlu memaknai kata ini dengan benar tentang kata baik.

memaki-maki orang lain padahal dengan kondisi dia melakukan satu sistemik yang sama dan dalam keadaan sadar. kalau bahasa saya sih pengecut, dan tidak baik berhubungan dengan pengecut .

so stay away from me! now and forever…. screw you girl..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s