Reality show!

between my novel, my thesis, my blog, my girl, my ex and my reality show!

haha, gile ini minggu..

seminggu ini sibuk, lumayan sibuk untuk saya yang mulai mencegah sibuk untuk tetap “bahagia” lahir batin, dalam batin dan luar batin..apasssssihhhhh , mulai tidak bolak-balik jakarta, bekasi bandung lagi. mulai menikmati tidur di kosan di bandung yang super adem ayem kalau malam. mulai menikmati sepedaan lagi, mulai menikmati jalan pake si blek (nama motor saya) :p muter-muter kemana-mana.

draft tesis minta tenggat yang parah, setelah seminar 2 kemarin, saya dituntut seminar 3 akhir bulan ini, which is saya mesti kelarin dari mulai abstrak  sampai ucapan terimakasih (yaelah yang ini mah uda kelar!) haha, sampai modelling yang baru selesai… thank to a lot of my friend who teach me…:* (cups) plak ditampar pacar mereka masing-masing…

draft novel juga minta tenggat teman saya yang di gagas mulai ngemail minta perkembangan saya:

rob, gimana? uda beres? jangan main2 loh ama tenggat..

kata-kata diatas sengaja saya bold karena saya memang keder sama tenggat dari penerbit.. akhir taun dan saya kehilangan intuisi (ceile) dari novel saya, ceritanya kaya kabayan kehilangan iteung dijakarta. saya kehilangan jalan berfikir saya beberapa minggu-bulan ini. pokoknya hilang aja (jangan tanya kenapa) karena kutau walo kutak sanggup (kok jadi lagu agnessss) #doh

berikutnya BLOG!

http://robbysatria.com/

saya kehilangan sentuhan akhir disini, mulai spacing akan traffic yang tak kunjung membaik, perlahan sudah membaik sih, saya heran malah blog ini trafficnya jauh lebih tinggi dibanding traffic saya di blog “berbayar” tersebut. which is saya mesti mikir untuk memasukkan tulisan bermutu dan berkualitas dan bernafsu (*eh) salah..:D, pokoknya sedang berusaha eksis kaya blog temen saya yang sudah sukses –> http://alhamsyah.com/ dewa banget lah doi master sekaligus guru sekaligus partner bermain futsal saya..haha, sampai suatu saat saya seperti dia yang tidak memakai gelar dokternya untuk mencari duit, saya juga berfikir untuk tidak memakai gelar Master saya untuk bekerja, saya ingin blog ini dan tulisan novel saya yang memberi saya makan anak saya istri saya dan cucu-cucu saya yang imut dan lucu nantinya …(robii cucu itu masih jauhhhh!!!!!) ya paling ga gelar tersebut membuktikan tanggung jawab saya sama orang tua dan sama bibi kosan (loh) dan sama orang lain bahwa pendidikan itu penting tapi bukan segalanya.

berikutnya LDR! selamat, saya ldr-an lagi sama pacar saya yang mengaku berkulit eksotis (baca: item) saya pernah tanya sama doi

saya: sayang kamu pernah jatuh ya waktu kecil

dia: kok? kamu tanya gitu?? 

saya: abis kulit kamu item, gitu ..aku kirain jatuh waktu digendong kena arang..

dia: matiin hp, pundung, dan saya baru bisa menghubunginya besok harinya, sambil membujuk2…

hahahaa, pacar saya pundung!

memang eksotis sih menurut saya, tapi secara bangsa indonesia yang percaya bahwasanya kulit putih adalah cantik, dan saya mulai menekuni prinsip tersebut dari orok ya jadi aga sulit menerima kenyataan ini :p..nyokap putih, kakak saya putih, teman2 cewe saya putih, mantan pacar saya putih(semua), dan akhirnya pada satu kondisi dia berhasil memastikan bahwa saya percaya kulitnya memang eksotis! cakep!

mulailah kita berhubungan lewat ym, hp, sms, telfon, telepati, surat-suratan, perangko-perangkoan *ahhhtidakkk

ya demikian lah, sulit memang kalau ldr-an, terakhir kesini doi sebulan yang lalu, dan akan kesini lagi dalam waktu dekat *aminnn *bestwisheslah!!!&$&

plus rencana doi di mutasi dari kantornya yang ditengah hutan kejakarta, second option doi mengikut jejak gw kuliah lagi di Transport-ITB tahun ini. ah mana yang baik saja buat kamu beb.

dan my ex..(taadaaaaaaa)

mantan pacar.

setelah sempat perang urat saraf beberapa akhir lalu, akhirnya kita baik-baikan, sempet sebel sih ama doi, walau gw tau doi pasti lebih sebel lagi sama gw..hehe..pisss

akhirnya doi jadian ama temennya, which is temen gw juga, gw seneng banget dengernya,walau jejak mereka sudah terendus berpuluh kilometer ama gw (apacoba)..hehe, wish you all the best guys.. gw berdoa yang terbaik buat lo (ini dari hati paling dalam). mungkin tidak mudah untuk ga kesel ama lo, tapi gw belajar, belajar dewasa belajar bahwasanya pacar itu bisa putus, tapi sahabat itu tidak, belajar bahwasanya walau kita pernah berantem hebat sekali (sukurnya ga ada yang tau) tapi lo pernah menjadi orang yang gw sayangin banget, orang yg gw care-in banget..hehe

jadi marilah kita berdamai..yes! hidup SBY dan JK (eh wakil presiden sekarang siapa sih?!)

ya intinya satu bulan ini gw merasa kagok dengan hidup yang mulai baru, dan mulai sibuk lagi, mulai mikirin masa depan, mikirin rumah, mikirin kendaraan, mikirin kalo gw mau nikah gw mesti nabung dari sekarang, tapi untung rencana gw masih jauhh nikahnya, ya 2 atau 3 tahun lagilah, setelah gw perfect hati fikiran dan perbuatan untuk menjadi ayah yang baik bagi BHUMI dan NAOMI nantinya (cop, gw uda buat nama anak gw!).

dari tulisan ini sih gw berpesan, berjuanglah, dan berdamailah dengan masa lalumu untuk masa depan mu yang lebih baik. *serius

oke gotta go, gw mesti ngerjai TESIS gw dan besok pagi-pagi gw mesti ke jakarta buat kerjaan surpey-surpey.

apa gw netep di jakarta lagi aja ya..ahhhhh, jakarta cuma bau sibuk, sepi (ga ada temen) dan rumah gw yang cuma ada fasilitas tempat tidur dan lemari! dem.. nabung ah biar ngisi itu perabotannn… tapi… duit darimanaaaaa?

tamat terus kerja dudul!

see yawwww!

Gb


5 thoughts on “Reality show!

  1. ternyata merunut waktu yang berjalan itu sedikit bkin gregetan ya..ada manisnya, ada pahitnya, ada senangnya, ada kecewanya..apapun itu, ternyata ketika dilihat kembali harusnya bisa belajar banyak🙂 membaca perunutan kamu *terutama ttg LDR-nya* untuk melihat segala sesuatu dari sisi berbeda..selamat menjalani minggu baru dan pasti akan mengalami banyak hal baru lagi🙂
    nb : salam dong ama pacarnya yang katanya eksotis itu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s