ang.

seluruh hati telah kudatangi, hanya hatimu yang kupilih, seluruh cinta telah kuselami hanya cintamu yang kucari…

jangan letih mencintaiku, janganlah terhenti…jangan lelah menyayangiku, hingga bumi tak bermentari..

kemarin malam menonton mini konser di ciwalk, melihat satu band membawa lagu itu dengan gitar akuistik, lalu tersadar lirik perlirik, menyayikannya dengan perlahan sambil hujan gerimis turun…

tapi tak beranjak juga aku dari tempat berdiriku, semakin menyadari adanya kamu disana….

kadang logika perlogika, kadang kau akan hancur oleh rasa cintamu sendiri

kadang kau lupa akan peran orang per orang didalam hidupmu yang begitu berarti

kadang orang asing berubah menjadi sahabat kemudian berubah menjadi cintamu dan akhirnya berubah menjadi orang asing kembali

kadang kau menyakiti, lalu disisi satunya kadang kau tersakiti..

kadang ada yang datang dan pergi, kadang mereka meninggalkan jejak, kadang mereka berlalu begitu saja..

kadang aku tertawa sendirian dikamar, kadang aku meringis kesakitan karena cinta…

kadang kulantunkan lagu-lagu sendu dari gitar, kadang aku lantunkan lagu rindu…

dan berakhir aku yang mulai lelah berdiri disini sendiri.

aku berbisik pada Tuhanku…bila benar dia, maka dekatkan lah…

bila tidak, dekatkan lah tulang rusukku, karena aku sudah siap menjadi Imam dan pelindungnya..


Leave a Reply

